Kalian harus menggunakan sunscreen setelah seluruh rangkaian skincaremu.
Untuk besarnya SPF dengan aktivitas normal pakailah dengan SPF 30 saja karena perlindungannya sudah cukup tinggi tapi kalo kalian kontak.langsung dengan matahari seperti aktivitas di outdoor kalian bisa menggunakan SPF 50. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen setiap 3 atau 4 jam sekali agar kulit kalian terlindungi setiap hari.
Jika kulit kalian berminyak dan kombinasi sebaiknya gunakan sunscreen yang bertekstur serum karena tidak akan terlalu berminyak.
Itu dia step skinncare dan cara penggunaannya, Jadi mulai sekarang jangan ketuker ya penggunaan di pagi dan malam hari.***