Sementara itu, Jessy Mariene mengatakan yang berbeda dengan mengatakan bahwa insecure karena gagal justru merupakan langkah maju karena berarti seseorang telah berani mencoba.
Baca Juga: BRI Raih Merdeka Award 2024 Kategori CSR Untuk Negeri, Berkat Pemberdayaan Wanita dan Lingkungan
“Insecure karena gagal itu sebenernya satu langkah lebih maju, karena itu kita udah mencoba,” kata influencer beauty tersebut.
Kania Rahmawinata selaku influencer juga menceritakan masa-masa dirinya saat sedang merasa insecure dan tidak percaya diri.
“Jadi aku tuh dari dulu nggak berani banget ngobrol sama orang, apa lagi ngobrol di depan umum kayak gini, takut banget,” ucap Kania Rahmawinata.
Baca Juga: Menilik Gaya ‘Putra Mulyono’ Melawan Kritik dengan Cara Unik, Antara Gak Baperan atau Anti Kritikan
Kania Rahmawinata mengatakan dulu dirinya takut untuk bertemu orang-orang hingga selalu menggunakan masker. Namun dirinya berusaha keluar dari zona nyaman dan mendobrak trauma yang pernah dialami.
Kania Rahmawinata,” Tapi, gimana aku bisa maju kalo aku tetep melihara trauma itu? Intinya aku mulai setiap ada lomba, open casting aku ikut, meskipun lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya.”
Bukan cuma berbagi insight saja, The Girl Market Bandung yang disponsori oleh Indomie, Indomilk, dan Chitato ini juga menghadirkan sejumlah performance.
Baca Juga: Harga Itel VistaTab 10 Mini Terbaru 2024: Tablet Keren untuk Anak yang Mau Belajar Lebih Asik
Adifa Nadira selaku penyanyi membawakan beberapa lagu miliknya dan juga ada Nolja Gang bersama Noraevibes yang seru-seruan bareng di The Girl Market.
Kpopers Bandung pun berkumpul untuk bersenang-snenag karaokean bareng sekaligus menyanyikan lagu-lagu Korea kesukan di Noraevibes.
Nolja Gang dan Noraevibes juga berbagi produk sponsor Indomilk varian kolaborasi bareng Scoups, Vernon, dan Wonwoo.
Kegiatan The Girl Market Bandung masih berlangsung satu hari lagi. Wah, makin penasarankan gimana sih keseruan The Girl Fest di hari terakhir besok? Yuk langsung dateng ke Festival Citylink dan nikmati acaranya!***