“Sabar ya Bell gue rasa cowo lo khilaf kalo masih bisa di omongin baik-baik selesain jangan ada salah paham kaya gue dulu.”kata Ava sambil mengusap punggung bella.
Namun percakapan mereka terhenti saat.
“Whoaa..kaka alumni dateng!”
“Ka alex makin ganteng parah!”
“Trio cogan dateng!!!”
"Itu beneran kak gilang yang suka menyeh-menyeh dulu ko sekarang ganteng banget!”
“Wagelaseh!”
“Itu alumni taun kemarin ya,ganteng semua anju.”
“Geng badboy dulu.”
“Kurang satu ni kak ikshan pacar nya kak ava.”
“Kan kak ikshan lagi sekolah di London.”
“Itu kak farel gateng banget!”
“Mereka ngapain kesini?”
Clara, Bella, Nadia dan Ava yang berada di meja pojok pun memusatkan perhatian kepada teriakan heboh penghuni kantin sekarang.
Terlihatlah ke tiga cowok dengan pakaiannya santai yang satu pakai kemeja dengan celana jens hitam yang satu hanya berbalut kaos dan celana jens biru. dan yang terakhir kemeja hitam kotak-kotak serta celana jens panjang biru. Mereka Alex, Gilang dan Farell.
Artikel Terkait
Ini Link PDF Cerita Horor Ranjat Kembang, Akhir dari Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Lemah Layat Agar Mudah Memahami Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Padusan Pituh SimpleMan, Spin-Off Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang
Cerita Horor SimpleMan Desa Gondo Mayit, Kisah Mistis Pendaki Gunung
'LOVE IN TURKEY' Episode 20 (TAMAT). Oleh: AhliyaMujahidin
Cerita Bersambung: 'SELIRMU, BABUKU' Part - 13 (TAMAT)
Cerita Bersambung:'Tresnane Sang Primadona' Eps.21 (TAMAT)