“A-apa sih lepas ga!”sentak Bella berusaha melepaskan genggaman tangan dari Farell.
“Maafin dulu.”
Bella hanya diam.
“Maaf bell aku gak tau kalo dia bakal dateng, apa aku perlu panggil dia biar ketemu sama jelasin kekamu? Aku nggak mau kita kayak gini.” “Berisik!”ketus Bella.
“Maafin aku Bell aku tau aku salah.”
Bella kasihan melihat muka iba Farell ah ayo lah kenapa mukanya terlihat menggemaskan!
“Lepasin tangan aku dulu kak.”ujar Bella mulai melunak.
“Maafin dlu,terus kita balikan.”paksa Farell.
“Iya.”terima Bella.
“Makasih banyak bel.”Farell pun melepaskan tangannya lalu beralih mencium bella kilat, bella terdiam kaget.
Clara yang melihat itu spontan duduk tegak sedangkan Ava kaget sama perihal dengan Nadia yang kaget dan anak-anak kantin yang melihat kelakuan Farell hanya bisa menjerit tertahan.
Apa kabar Gilang dan Alex? mereka hanya diam sambil menyantap makanan sang kekasih mereka.
“Kamu gila ya!”kesal Bella sambil memukul pundak Farell.
“Gila karena kamu.”jawab Farell sambil mengedipkan matanya genit.
“Jiji banget sih.”kata Bella yang membuat Ava, Clara dan Nadia terkekeh.
Artikel Terkait
Ini Link PDF Cerita Horor Ranjat Kembang, Akhir dari Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Lemah Layat Agar Mudah Memahami Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Padusan Pituh SimpleMan, Spin-Off Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang
Cerita Horor SimpleMan Desa Gondo Mayit, Kisah Mistis Pendaki Gunung
'LOVE IN TURKEY' Episode 20 (TAMAT). Oleh: AhliyaMujahidin
Cerita Bersambung: 'SELIRMU, BABUKU' Part - 13 (TAMAT)
Cerita Bersambung:'Tresnane Sang Primadona' Eps.21 (TAMAT)