“Gue harap persahabatan kita bertahan sampai kita tua.”kata Nadia.
"Mee too!”ucap Clara, Bella dan Ava berbarengan.
“Gimana kabar hubungan kalian?”tanya Ava sambil memakan potongan siomaynya.
“Ka Alex sekarang lagi sibuk kuliah tapi gapapa dia masih suka ngasih kabar ko kangen si sama dia tapi gue kan ga boleh egois.”kata Clara
“Udah ga usah sedih lo harus nyemangatin pacar lo biar makin giat belajarnya!moga langgeng ya ga kaya hubungan gue.”ucap Ava sambil tersenyum miris
“Lo harus percaya sama ka ikshan va gue yakin dia ga selingkuh lo kan tau dia sikapnya gimana sangar!mungkin dia sibuk lo taukan kuliah disana sama disini beda positif tingking aja dia ga bakal kepincut cewe bohay disana percaya sama gue!”ujar Bella meyakinkan.
“Gue selalu percaya.”
“Terus kalo lo bel.”tanya Ava.
“Gue sama farell lagi break.”ucap Bella yang membuat clara nadia dan ava menjerit kaget,
“What!”jerit Nadia.
“Kenapa?"tanya Ava.
“Gue kemarin liat kak farell pelukan sama cewe di taman, waktu itu dia ngajak ketemuan di taman niatnya mau jalan-jalan tapi dia keliatan mesra sama cewek itu hati gue sakit banget dan kalian tau saat gue minta break dia bilang iya ga nanyain kenapa dan ninggalin gue gitu aja gue bingung sama hubungan gue sendiri va.”keluh Bella matanya mulai berkaca kaca mengingat waktu itu.
“Berengsek.”umpat Nadia.
“Lo ga tanya siapa cewe itu?”tanya Clara.
“Gue keburu minta break lagian dia juga nerima aja kok emang dia ga tulus sayang sama gue bukan? Udah lah gapapa.”pasrah Bella sambil tersenyum pedih.
Artikel Terkait
Ini Link PDF Cerita Horor Ranjat Kembang, Akhir dari Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Lemah Layat Agar Mudah Memahami Trilogi Sewu Dino SimpleMan
Link Cerita Horor Padusan Pituh SimpleMan, Spin-Off Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang
Cerita Horor SimpleMan Desa Gondo Mayit, Kisah Mistis Pendaki Gunung
'LOVE IN TURKEY' Episode 20 (TAMAT). Oleh: AhliyaMujahidin
Cerita Bersambung: 'SELIRMU, BABUKU' Part - 13 (TAMAT)
Cerita Bersambung:'Tresnane Sang Primadona' Eps.21 (TAMAT)