Yang sedang menatap ke arah Ava dkk dan lihat mereka melambaikan tangannya ke Ava dan teman-temannya.
Apa yang mereka lakukan disini? Apakah mereka tidak sibuk kuliah?
Bella bertatap dengan Farell dengan cepat Bella membuang muka ntahlah rasanya ia ingin menangis saat menatap farell.
“Udah bel relax anggap aja dia ga ada.”kata Ava yang di angguki Bella.
Alex dan ke dua temannya pun berjalan ke arah meja yang Ava tempati.
“Hay adek gemes babang.”sapa Gilang lalu duduk di sebelah Nadia dan mencubit gemas pipi pacarnya.
“Hay juga kak apa kabar kuliahnya.”tanya Ava ramah.
“Ribet anjir!”kata Gilang.
“Selamat ulang tahun ya dek!”kata Alex sambil memberi paper bag untuk Ava.
“Wah makasih ka alex adu baiknya pacar clara!"ucap Ava senang sambil menerima paper bag dari Alex.
Dan tak lama Farell dan Gilang pun memberikan kado untuk Ava juga.
“Met ulang tahun pacarnya Ikshan!”ucap Gilang dan Farell bareng.
“Makasih kak hihi!”
“Menang banyak lo onta.”kata Clara.
“Yoi dong rejeki nggak kemana.”ucap Ava sambil terkekeh.