“Kalian ko kesini ga sibuk kuliah?"tanya Clara.
“Lagi g sibuk, lagian aku juga kangen sama pacar aku ini”kata Alex sambil mencubit gemas hidung Clara.
“Em..gue ke toilet dulu ya”pamit Bella tidak nyaman akan kehadiran Farell. Baru saja bella ingin beranjak tapi Farell menahan tangannya yang membuat Bella menatapnya bingung.
“Duduk.”titah Farell.
Dengan bodohnya Bella menurut.
“Selesain masalah kalian.”ujar Nadia.
“Uh pacarnya mas Gilang udah makin dewasa ya sini cium dulu.”sosor Gilang genit.
“Aku tampol mau?!”ucap Nadia sambil menunjukan kepalan tangannya.
“Gamau, maunya di sayang.”ucap Gilang mulai manja.
“Kamu kenapa si?”heran Nadia.
“Kangen.”kata Gilang sambil menyenderkan kepalanya di bahu Nadia.
“Maaf seharusnya aku ga kayak gitu ke kamu aku tau aku salah maaf aku udah jahat sama kamu dia cuman mantan aku bukan siapa-siapa kok kita udah putus lama kebetulan kemarin ketemu di taman jadi aku khilaf maaf, aku salah maafin aku aku janji ga kaya gitu lagi kamu mau kan balik lagi sama aku.”ucap Farell yang membuat Nadia dan Gilang yang sedang berdebat pun terdiam.
Ava dengan fokus melihat drama di depan nya sesekali meminum es tehnya.
Sedangkan Clara bersandar di bahu Alex sambil memandang drama di depannya.
“Maafin aku yang.”mohon Farell.