Menurut penjelasan Septia Siregar, saat itu Putra langsung membalas pesan dari Shandy, lengkap dengan penjelasan di dalamnya.
Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Decision to Leave Skandal Cinta Terlarang Detektif Pembunuhan
"Maaf mba Shandy kita sama sekali ga berniat buat plagiat produk mbak Shandy, logo juga kita berbeda, yg sama hanya warna mba Shandy."
Terkait hal itu, lewat IG-nya, Septia Siregar menulis: Selama ini aku disuruh Suami Diam , karena semakin liar aku coba Speak up , Semoga semua menjadi keputusan yang baik dan mendapatkan jalan yang baik dari Allah.
Ini awal pertama kali kenal beliau , DM aku di 2019 menawarkan Kerjasama. Sepertinya Saya Harus cerita dari awal sampai akhirnya seperti Sekarang , Dari dulu dimedia sosial dikatain plagiat , di somasi , dilaporin , digugat , lengkap Sudah , tetap belum pernah cerita di media sosial , Bismillah semoga Ke putusan cerita ini ke putusan yang di rahmati Allah sehingga Allah kasih jalan yang terbaik untuk kita semua.
Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,5 SR Guncang Pacitan pada Minggu 17 Juli 2022, Kedalaman 10 Km. Waspada Gempa Susulan
Nih DM ke suami Saya , Saya sebagai istri yah ga enak Harga diri suami Saya di chat perempuan isinya langsung seperti itu.
Bg putra sudah membalas dm dari mba S , Lalu karena balasan seperti Foto tersebut suami ga balas lagi sampe akhir , Dan akhirnya lanjut lah ke dm sAya , Karena pada Saat itu saya bilang , perempuan Sama perempuan aja Biar aku yg balas dm mba S
Dan lanjutlah ke dm saya.
Slide kedua itu di ambil dari DM Mba S kesaya dan foto itu saya saveMelalui DM saya sudah berupaya mengajak bertemu langsung tapi belum ada respon justru berakhir saya di Blokir. Tiba-tiba datang surat somasi ditujukan kepada suami saya PUTRA SIREGAR.
Baca Juga: Mantan Petenis Cantik Maria Sharapova Lahirkan Anak Pertama. Ternyata ini Penyebab Mundur dari Dunia Tenis
Lawyer kami membalas somasi tersebut isinya meminta agar mereka menarik somasi mengingat yang memproduksi adalah PT bukan suami saya secara pribadi.
Tidak berselang lama Suami saya mendapat Surat Panggilan dari Bareskrim Polri. Saya yang saat itu baru melahirkan Aisya juga dipanggil dan harus menjalankan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dengan menggendong bayi saya yg baru lahir
Berkali-kali kami mondar-mandir ke Bareskrim untuk diperiksa terkait tuduhan menggunakan merek _S GLOW dan penipuan yang tidak pernah kami lakukan.
Dari Awal Suami suruh Saya diam dan jangan balas , Selama ini kami ga pernah balas di media sosial , tapi posisi terus tersudut seperti ini .
Bagaimana hasil akhir perseteruan antara kedua pihak yang juga dikenal di dunia selebritas dan medsos itu? Kita tunggu saja hasil kasasi MS Glow ke Mahkamah Agung terkait tersebut.***