“Eh sorry,sini gue bantu.”ucap lelaki itu.
“Gausah.”tolak Ava. Lalu ia berdiri sendiri.
Ava kembali melanjutkan jalannya mengabaikan lelaki itu. Tapi lelaki itu malah menahan langkah Ava.
Baca Juga: Nguri-Uri Budaya Jawa Lewat Pagelaran Ketoprak Damarwulan featuring Minak Jinggo
“Lo Ava kan?”tanyanya.
“Lepasin tangan gue.”ucap Ava tak suka.
“Oke,sorry.”jawab Alex.
Tapi sepertinya Ava sedang badmood. Dia pergi meninggalkan Alex tanpa menjawab pertanyaan lelaki itu.
“Galak banget pacar lo San.”ujar Alex menilai lalu melanjutkan jalan menuju kelas.
Baca Juga: Persiapan Peresmian LRT Semakin Dekat, Menhub Cek Kesiapannya
***
“Ini.”ujar Ikshan sambil memberi pesanan Ava. Pembalut,ya saat ini Ava sedang pms dan ia meminta tolong Ikshan untuk membelikannya di mini market sebrang sekolah,awalnya Ava merasa tidak enak.
Tapi Ikshan yang ingin membantu pacarnya pun mengajukan diri.
“Makasih ya kak maaf ngerepotin kamu.”ucap Ava sambil tersenyum.
“Hm,ayo.”ajak Ikshan.
“Naro ini dulu ke dalam tas,malu kalo dibawa-bawa.”ucap Ava. Mereka pun berjalan ke kelas Ava baru ke kantin.