“Maaf gue salah pemikiran tentang lo dan gue harap Ava cepat sadar biar gue bisa tau semuanya,cdan gue gak mau liat Ava sakit hati karena kelamaan salah paham sama hubungan lo dan Ikshan gue usahain buat ngerti."ucap Bella merasa bersalah karena berfikir Clara sengaja merusak hubungan Ava dan Ikshan.
“Gapapa, seharusnya gue yang minta maaf coba aja gue tau Ava pacar kak Ikshan pasti gak bakal kayak gini jadinya gimana pun gue juga salah.”
“Ngape jadi salah-salahan dah ini tu takdir dosa lho nentang takdir nanti allah marah kalian dikutuk jadi batu lho."gurau Gilang mencairkan suasana yang menurutnya sangat tidak nyaman namun sayang ucapannya malah mendapatkan jitakan dari Farell dan lemparan tisu dari Alex.
“Si bego otaknya gak waras-waras”kata Farell dan Alex berbarengan.
“Apa salah akuh yaallah tabahkan akuu.”ujar Gilang mendramatis yang membuat Clara, Bella, dan Nadia terkekeh melihat kelakuan Gilang yang bisa di bilang menjijikan tapi lucu berbeda dengan Farell dan Alex mendengus kesal melihat kekonyolan Gilang.
Tak terasa mereka pun sudah sampai di Rumah sakit tempat Ava dirawat.
Mereka langsung turun dari mobil dan beranjak masuk ke dalam rumah sakit tercium bau obat-obatan, ya tentu saja namanya juga rumah sakit.
Kini mereka sudah berada di depan pintu kamar rawat Ava. Bella membuka pintu pelan dan mereka terkejut saat melihat Ikshan yang kini tertidur tenang dengan menggenggam tangan Ava.
“Pantes tadi kaga di kelas bolos ke sini ternyata.”ucap Farell saat melihat Ikshan yang setia menjaga Ava.
“Aaa berasa nonton drama korea aku terharu ni aku. Ikshan romantis banget jadi pengen punya cowo kaya Ikshan eh tunggu gue kan cowo idih amit-amit gue masih normal idih,”beo Gilang merusak suasana. Farell dan Alex yang melihat kelakuan Gilang memutarkan bola matanya malas dan mendengus kesal.
Ikshan yang mendengar suara berisik pun perlahan membukakan matanya karena merasa terganggung dan menyipitkan matanya kearah pintu yang terlihat kehadiran Nadia , Bella, Clara, Alex, FareLl, Gilang berada disana.
Gilang dengan senyuman konyolnya membuat Ikshan langsung menatap malas sahabat sintingnya itu.
“Pantes gak ada di kelas ternyata abang Ikshan disini yah.”ucap Gilang yang kini sudah berada di sofa yang berada dikamar rawat Ava, kamar rawat Ava lumayan besar dan nyaman.
“Ngapain lo di sini.”tanya Ikshan ketus. Ia yang masih setia menggenggam tangan Ava dan tidak sekalipun mengalihkan pandangannya dari Ava yang kini masih setia memejamkan matanya.
“Numpang berak di sini ada toilet nggak.”jawab Alex sebal. Memangnya untuk apa lagi mereka ke sini kalo bukan menjenguk Ava.
Artikel Terkait
'LOVE IN TURKEY' Episode 20 (TAMAT). Oleh: AhliyaMujahidin
Cerita Bersambung: 'SELIRMU, BABUKU' Part - 13 (TAMAT)
Cerita Bersambung:'Tresnane Sang Primadona' Eps.21 (TAMAT)
Cerbung: 'Dua Pelaminan' [8-tamat] Penulis: Yetty Diaz MR
Cerita Bersambung: KADO BIRU UNTUK SUAMI Part 16 [TAMAT]
Cerita Bersambung: Surgamu Menyiksaku By. Sinar Cinta Part 13 (TAMAT)
Inspirasi Melankolis.....! G E M I N T A N G prilyrm episode : 35 BALADA BUMIL ( TAMAT)
Cerita bahasa Jawa: TRESNA TAN MUSNA (Christiningsih Ny) Episode 6 - Cuthêl. TAMAT
Cerbung: BUNGA MERAH JAMBU -- 52 By Masdaraimunda (TAMAT)
Cerita Bersambung: PATIMAH Bagian 50 (TAMAT)