“Ntar aja tante aku mau nunggu Ava bangun dulu“ucap Ikshan.
“Lo harus makan dan istirahat ayo ke kantin gue gak mau lo sakit dan Ava bakal makin sedih.”potong Alex memaksa Ikshan
Dan akhirnya Ikshan, Alex, Farell dan Gilang pun pamit kekantin
“Tan om kita kekantin ya.”pamit Gilang yang di balasi anggukan oleh Anna.
“Kalian mau ikut nggak?”tanya Alex kepada Bella, Clara dan Nadia yang dibalas gelengan oleh mereka. Ikshan dan kawan-kawannya pun berjalan keluar menuju kantin.
“Ava kapan bisa bangun tante?”tanya Nadia sedih.
“Kita doain ya buat Ava, ava anak yang kuat apalagi dia punya kalian pasti dia bakal kuat dan kembali ke kita.”ujar Anna meyakinkan sambil tersenyum, padahal aslinya dia sedang menahan tangisnya tidak ada ibu yang tidak sedih saat melihat anaknya dalam keadaan seperti ini.
Seperti inilah hidup harus pandai menyimpan rasa agar terlihat baik-baik saja walau aslinya jauh dari kata baik-baik saja, butuh tenaga extra untuk itu semua.***
NEXT PART 28 MY COLD BAD BOY