“Maaf,”
“Gara-gara aku kamu jadi kayak gini.”ucap Ikshan merasa bersalah.
“N-nggak papa.”jawab Ava pelan tersenyum ringan.
“Jangan nangis lagi.”kata Ikshan sambil menghapus sisa air mata Ava.
“Terimakasih udah nolongin Ava.”ucap Ava.
Ikshan tidak menjawab ia mengecup tangan Ava yang saat ini ia genggam, seketika perasaan hangat menyalar di diri Ava jantungnya berdetak lebih kencang, darahnya berdesir cepat pipi Ava merona.
“Aku pacar kamu ava, jangan bilang terimakasih.”
“Aku yang harusnya bilang makasih dan maaf.”ujar Ikshan tulus lalu menatap Ava lembut membuat gadis itu merasa nyaman dan terbuai karena tatapan Ikshan.***
NEXT PART 16 MY COLD BAD BOY