Ava menghela nafasnya pasrah, ia tidak bisa melawan teman-temannya dengan berat hati ia terima.
“Yaudah iya, gue mau.”jawab Ava.
Bella dan Nadia pun bersorak senang sambil memeluk Ava.
“Teman gue emang terbaik!”puji Bella.
Ava hanya tersenyum lalu mereka pun melepaskan pelukan dan mulai membahas tentang penampilan Ava nanti.
“Jadi deal lagu Justin Bieber ya, that should be me.”ucap Nadia memastikan.
“Iya lagu itu aja, gue suka gue juga hafal.” “Pinter.”ucap Bella.
“Nah jadi ada yang mau nemenin Ava nggak main gitar?”tanya Bella.
Baca Juga: FIFA Mulai Memeriksa Stadion Untuk Piala Dunia, Pertama JIS
Bella menatap Sigit, Reza dan Alvin teliti menilai. Tatapan yang memaksa untuk bermain gitar salah satu dari mereka.
“Nggak gue nggak mau.”bantah mereka bersamaan tidak memberi kesempatan Bella berbicara.
Bella mencabik kesal, “Terus siapa dong?”tanya Bella.
“Sama kak Ikshan aja.”usul Nadia.
“Ihh jangan dong.”tolak Ava namun sama sekali tidak dihiraukan mereka.
“Boleh juga,cal panggil kak Ikshan.”perintah Bella. Alvin pun pergi memanggil kak Ikshan.