TITIKTEMU.CO - Boy William adan Ayu Ting Ting merupakan teman dekat sejak lama. Mereka sempat terlibat dalam beberapa acara televisi maupun Film.
Seperti dikutip dalam kanal youtube BW (18/10/22), Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya buka-bukaan alasan mereka musuhan selama 4 tahun.
Selama berteman, Boy William dan Ayu Ting Ting pernah punya masalah 2 kali. Persahabatan keduanya terjalin saat mereka baru merintis karier sebagai artis di Tanah Air.
Baca Juga: Personil BTS Umumkan Ikut Wajib Militer, ARMY akan kehilangan BTS hingga tahun 2025
Dalam suatu acara televisi, Ayu Ting Ting merasa sakit hati karena sikap Boy yang sudah dianggapnya sebagai teman dekat.
“Aku lagi ada di salah satu acara entah apa acaranya aku lupa namanya. Aku lupa entah sama siapa itu acara, terus ada gimmick, elu tahu sendiri di TV ada gimmick,” Ungkap Boy William.
“Jadi waktu itu ada satu papan yang diangkat dengan muka-muka artis. (Dia ditanya) ‘ini boy menurut lu gimana’. Muncullah satu papan Ayu Ting Ting. Apa yang lu lihat yang bikin lu marah pada saat itu?,” Tanya Boy
Baca Juga: Cerita Bersambung: KADO BIRU UNTUK SUAMI Part 3
Lantas Ayu menjawab bahwa dirinya kecewa dengan sikap Boy pada salah satu acara televisi itu. Boy menunjukkan ekspresi seperti jijik sama Ayu Ting Ting.
“Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gua melapor dan muka lu yang kayak ‘hah’. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengen kudengar dan gua lihat,” Ungkap Ayu Ting Ting
Ayu merasa marah dan kecewa sekali dengan Boy saat itu.
“Gua merasa gua dekat sama lu dari dulu. Perjuangan kita sama-sama nol. Dari bahkan lu enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, gua enggak bisa ngomong Bahasa Inggris. Kita berdua sudah kayak apaan tahu, kerjaan kita ambil bareng, dan satu acara gue lihat lu begitu,” Ungkap Ayu.
Boy mengaku tak ada niatan untuk merendahkan Ayu Ting Ting dengan ekspresi itu. Karena menurut Boy dia adalah orang yang ekspresif.