Kemudian di tahun 2013, Rio Haryanto bergabung dengan Addax Team. Sayangnya ia mendapatkan poin yang kurang. Akhirnya pada 2014 ia pindah ke Team Caterham untuk GP2. Ia sempat berpasangan dengan Alexander Rossi dari Amerika Serikat.
Saat 2015, Rio Haryanto bergabung dengan tim Campos Racing. Ia berhasil mencetak prestasi dengan menjadi juara 1 di GP2 pada Sprint Race. Sederet prestasinya memberikan dia kesempatan menjajal mobil Manor seorang pembalap F1.
Pada 2016, Manor Racing yang merupakan tim balap F1 resmi menggandeng Rio Haryanto sebagai pembalapnya. Rio Haryanto mendampingi Pascal Wehrlein dan menjadi pembalap Indonesia pertama yang berkiprah di ajang Formula 1.
Itulah profil Rio Haryanto yang dikabarkan dekat dengan Larissa Chou.***