TITIKTEMU.CO – Cukup lama tak muncul, aktris Jeon Yeo Been kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru berjudul Ms. Incognito.
Mengusung genre romansa kriminal, cerita penuh misteri, intrik, dan identitas ganda, drakor ini sudah membuat penasaran penggemar drakor sejak cuplikan perdana dirilis stasiun televisi ENA.
Ms. Incognito sekaligus menjadi ajang reuni Jeon Yeo Been dengan para penggemarnya, setelah sebelumnya sukses mencuri perhatian lewat drama Vincenzo bersama Song Joong Ki.
Baca Juga: Nuansa Hitam Putih di Film Horor Maryam: Janji dan Jiwa yang Terikat, Cek Jadwal Tayang di Bioskop
Drama Korea ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 September 2025 pukul 22.00 KST di ENA. Untuk penonton Indonesia, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.
Dalam serial ini, Jeon Yeo Been memerankan seorang bodyguard yang terpaksa memalsukan identitasnya demi menjalani kehidupan baru. Transformasi karakter yang ia tampilkan membuat
Tak hanya mengandalkan akting Jeon Yeo Been, drama ini juga menghadirkan deretan bintang papan atas Korea yang semakin memperkuat daya tarik ceritanya.
Baca Juga: 5 Drama China Terpopuler September 2025, Bikin Penggemar Nggak Sabar
Sinopsis Ms Incognito
Ms Incognito mengikuti kisah Kim Young Ran (Jeon Yeo Been), seorang wanita tangguh yang bekerja sebagai bodyguard. Hidupnya berubah drastis ketika dia diminta untuk menikah secara kontrak.
Pria itu seorang konglomerat kaya raya yang sedang sakit parah, yaitu Ga Seong Ho (Moon Sung Geun), yang sekaligus direktur utama dari perusahaan besar Gaseong Group.
Pernikahan kontrak ini bukan hal biasa. Setelah pernikahan, warisan keluarga konglomerat mengarah kepada Kim Young Ran. Namun, dia harus mengganti identitas dan hidup sebagai Boo Se Mi, guru TK di lingkungan elite.
Di sisi lain, dia mulai menarik perhatian Jeon Dong Min, seorang ayah tunggal yang mencurigai identitas Boo Se Mi. Ketegangan meningkat ketika masa pernikahan kontrak mendekati akhir, dan rahasia mulai terbongkar.
Baca Juga: Terjebak di Era Joseon! 5 Drakor Time Travel Kerajaan yang Bikin Lupa Waktu