Ikshan tersenyum lalu bangkit dari duduknya. “Siap sayang,”jawab Ikshan sambil berjalan ke arah Ava lalu merangkul pinggang gadis itu posesif.
“Jaga mama ya jagoan.”ujar Ikshan sambil mengelus lembut penuh cinta perut istrinya.
"Mas mau kemana?"tanya Ava bingung sambil menatap ikshan disamping nya.
"Anter kamu sampai basement,”jawab Ikshan.
“Ih kan lagi kerjaa,”protes Ava.
“Aku anter atau ga jadi bawa mobil?”
Ava langsung mengulum senyumnya dan mengangguk. Dari pada suaminya berubah pikiran? Mending Ava mencari aman dan menurut.
Mereka keluar dari ruang kerja Ikshan yang khusus untuk dirinya karena Ikshan bos disini, pemilik perusahaan ternama terkenal di bandung bukan hanya bandung saham Ikshan juga banyak berkerja di luar kota bahkan ada di luar negri.
Saat mereka keluar banyak pegawai-pegawai kerja memandang kedua pasangan suami istri itu senang dan kagum.
Mereka terlihat begitu cocok dan manis, dari tatapan Ikshan saja sudah banyak yang tau kalo Ikshan begitu mencintai Ava mulai dari bagaimana ia memperlakukan istrinya dengan baik dan sabar. Walaupun tatapan dingin dan datar itu masih setia di wajahnya yang ganteng.
Tapi masih jelas terlihat bahwa bos mereka sosok yang lembut dan hanya untuk Ava,orang yang ia cintai.
Karyawan diperusahaan Ikshan pun juga suka dengan gadis itu karena ia baik dan ramah. Ava juga murah senyum dan suka menyapa pegawai hingga membuat mereka semakin suka kepada pasangan bos mereka yang terlihat begitu cantik, manis dan baik hati.
“Aku pulang ya.”pamit Ava lagi.
Saat ini mereka sudah sampai di basement parkiran mobil.
Ikshan membuka kan pintu mobil untuk istrinya. “Hati-hati sayang, aku cinta kamu,”ucap Ikshan.