Terlihat serasi saat mereka berdua saling berdampingan.
“Makasih kak.”ujar Ava.
Ava menerima uluran tangan ikshan untuk ia genggam. Mereka pun memasuki acara dengan tangan saling bertautan, bergenggam.
Acara ini sudah didekor sebagus mungkin sangat menarik di tambah lagi mereka mengundang DJ untuk meramaikan acara pesta nanti. SMA masa-masa yang paling membekas dikenangan.
“Ava!!”sapa Bella menghampiri Ava bersama Farell. Tampilan Bella malam ini juga cantik dengan gaun berwarna merah mencolok yang begitu pas di tubuh Bella.
Baca Juga: 7 Tempat Makan Legendaris di Klaten, dari Soto Hingga Bebek Bacem
Gilang bersama Nadia, Clara bersama Alex mereka sudah punya gandengan masingmasing sekarang.
Clara berjalan mendekati Ava membisikan sesuatu. “Happy eniv satu tahun sama sepupu ku sayang.”bisik Clara memberi selamat. Membuat Ava tersenyum lebar.
“Makasih Rara!”balas Ava.
“Kakak nggak mau ucapin apa gitu kak?”tanya Ava penuh arti ke Ikshan.
“Apa?”tanya Ikshan tidak tau,pura-pura lupa. Ava kecewa melihat respon Ikshan seperti itu Ava menghela nafas pelan diam tidak mau merusak suasana.
Baca Juga: 5 Tempat Makan Legendaris yang Wajib Dikunjungi Saat di Jogja , Nggak Bakal Kecewa
“Selamat malam guys!!”ujar Host menyapa kami semua.
“Malam juga!”
“Apa kabar kaliann..oke pasti kalian udah tau kan malam ini kita bakal ngapain?prom night!!”ujarnya lalu kami bertepuk tangan riang.