“Couple fav gue!”
“Ava makin cakep anjirr!”
“Mereka cocok banget!!”
Itulah teriakan nyaring yang dapat didengar setelah Ava dan Ikshan selesai bernyanyi.
Baca Juga: Cari Sarapan Di Jogya, Cobain Soto Lamongan Cak Ngun, Dijamin Enak
Ava tersenyum lega saat semuanya berjalan lancar ia kembali turun dari panggung dengan Ikshan merangkul pinggangnya posesif, ingat baik-baik.
Tadi ikshan ada mendengar kumpulan cowo memuji gadisnya cantik Ikshan tidak suka itu, ava hanya miliknya. She’s mine.
“Aa gila kalian berdua bikin kita semua envy!”ujar Nadia menyambut.
“Suara lo bagus banget va nggak ngerti lagi.”puji Clara.
“Kalian berdua bikin gue baper malam ini. Tanggung jawab!”ucap Bella.
“Nah itu tadi penampilan dati couple sekolah kita. Gimana pada baper?yang jomblo harap sabar ya!yang belum dikasih kepastian juga sabar hahaha..”kata Host itu.
Ava senang melihat mereka semua bahagia ia juga iku merasa senang.
“Kamu bahagia?”tanya Ikshan.
“Aku bahagia.”jawab Ava dengan mata yang berbinar. Ikshan tidak sanggup ia tidak sanggup jika harus meruntuhkan kebahagiaan gadis itu.
Baca Juga: Kandang Manggot, Cara Ampuh Pengolahan Sampah Warga Di Masa Darurat Sampah