“Hai jelek.”sapa Ikshan.
“Hai Ra.”sapa Jessica clara pun bergantian memeluknya.
“Kak Jesi kok lama banget datangnya.”tanya Clara cemberut.
“Maaf ya salahin tuh sepupu kamu. Jemput aku lama banget tabok aja tabok.”jawab Jessica membuat Ikshan mendengus.
“Udah ayo Clara mau tiup lilin bareng kalian ayo kita kumpul.”ucap Clara semangat menarik tangan Ikshan dan Jessica ke arah meja yang sudah di dekor Alex.
Mereka pun merayakan ulang tahun Clara dengan bahagia dan senang sesekali tertawa bahagia bersama. Sampai pada akhirnya matahari mulai menggelamkan dirinya
“Ayo pulang.”ajak Ikshan yang di turuti mereka.
“Rara mau sama siapa pulangnya?”tanya Alex.
“Aku mau sama kak Ikshan, gapapa kan kak.”jawab Clara yang di angguki Alex.
“Iya nggak papa ,jes lo sama gue.”ucap Alex.
“Ehh..tunggu gimana kita balapan.”tawar Ikshan.
“Nggak san udah sore banget. Anter anak-anak pulang dulu lah.”tolak Alex.
“Ayo lah Lex seru tau cemen lo.”paksa Ikshan membuat alex jengah
“Yaudah ayo.”
Motor mereka pun berjalan kencang di sore hari itu dengan adanya sedikit teriakan penyemangat dari kursi belakang masing-masing motor namun sayang takdir membuat salah satu dari mereka Brak..