“Aku dirumah kak barusan pulang abis dari mall.” “Sama siapa?”tanya Ikshan posesif.
“Sama Bella dan Nadia kak.”
“Kakak dimana?”
“Dirumah, lagi ngapain?”
“Bernafas, hehe.”
“Kak, masa tadi aku ketemu Alex di mall dia sama perempuan cantik banget parah baik juga ramah namanya kalo nggak salah lara, eh salah Clara!”
“Kak? Kakak masih di sana kan kok diam aja?”
“Besok aku jemput pagi.”
Dan setelah mengucapkan itu Ikshan mematikan sambungan telefonnya. Ava bingung apakah ia ada salah berbicara sampai membuat Ikshan seperti tadi?
Tanpa Ava sadari Ikshan sedang termenung pikirinnya yang langsung teralih pada kejadian dulu.
Clara sudah kembali?***
NEXT PART 25 MY COLD BAD BOY