“Ciyuss miapaa.”gurau Ava dengan nada bercanda terdengar menggemaskan.
“Aku serius sayang.”ujar Ikshan.
“Aku dua rius.”jawab Ava.
“Kenapa kalo tiga minggu lagi kamu ujian kelulusan?”tanya Ava lalu kembali fokus menatap TV nya.
“Waktu kita semakin dikit.”ujar Ikshan dalam hatinya.
“Kamu ga boleh manja saat aku nggak ada di dekat kamu harus jadi cewek mandiri ya.”ucap Ikshan, Ava merasa bingung dengan perkataan Ikshan sampai sampai menyergitkan dahinya
“Aku nggak manja!”bantah Ava.
“Look at me, Va.”pinta Ikshan.
lalu Ikshan memandang nya jantung Ava yang sedari berdetak tak karuan apa lagi
tatapan Ikshan yang begitu menusuk hingga tulang membuat Ava gugup sekaligus dengan pipi yang memanas
“Teamo.”ucapan Ikshan berhasil membuat pipi Ava memerah sempurna, lalu Ava menunduk malu tidak mau menatap Ikshan.
Begitu terlihat menggemaskan.
***