Ikshan merasa beruntung sekali memiliki pacar seperti Ava. Ava selalu terlihat sempurna dalam bentuk kegiatan apapun mulai dari bangun tidur, muka sebal atau marah. Bahkan sampai memasak sekalipun. Semua hal yang Ava punya Ikshan suka.
Dan akhirnya masakan Ava pun jadi nasi goreng buatannya sudah siap di saji dari aromanya saja sudah enak apalagi rasanya. Ava membawakan hasil sarapannya ke meja makan Ikshan tidak memutuskan kontak matanya menatap setiap gerak-gerik gadis itu.
Ava tidak merasa risih karena jika sedang masak Ava akan terlarut pada dunianya.
“Udah jadi.”ujar Ava. Ikshan pindah ke meja makan duduk disana dan Ava pun mengambil tempat untuk duduk di hadapan lelaki itu.
Ava dan Ikshan sekarang tampak seperti keluarga bahagia.
“Selamat makan.”ucap Ava lagi.
Lalu mereka mulai menyantap masakan buatan ava. Ikshan terdiam mengunyah makanannya. Jujur masakan Ava enak,sangat.
Ikshan memakan dengan tenang. “Enak nggak kak?”tanya Ava sambil memperhatikan ekspresi Ikshan yang tidak terbaca.
“Enak aku suka.”jujur Ikshan.
“Kalau kayak gini nantinya aku nggak bakal kelaparan karena punya calon istri yang pintar masak, kamu masuk kiteria istri idaman.”puji Ikshan sambil menatap ava menggoda. Ava tersipu dibuatnya.***
NEXT PART 17 MY COLD BAD BOY