Setelah mengatakan kata-kata itu Ikshan melangkahkan kakinya keluar dari kamar Ava. Ava pun mulai bersiap dengan semangat bangun dari duduknya bersiap untuk mandi.
Ava mencepol rambutnya keatas dengan asal lalu membersihkan tempat tidurnya, rutinitas ia setiap bangun tidur.
Setelah selesai dengan langkah lebar dan riang Ava berjalan ke kamar mandi untuk mandi. Pagi yang bahagia dan sangat amat berbeda pertama kali dalam seumur hidup.
***
Ava baru saja selesai mandi ia sudah siap dengan pakaian santainya dan sekarang Ava sedang berjalan menuruni tangga untuk menemui Ikshan yang menunggunya di bawah Ava sudah sampai ditempat tujuannya, ruang tengah.
Ava bisa melihat Ikshan sedang fokus bermain game di ponselnya.
“Kak liat mama sama papa nggak?”tanya Ava.
“Tadi pergi sama papa kamu, kerumah nenek katanya.”jawab Ikshan.
Ava mangut-mangut mengerti.
“Kakak udah sarapan?”tanya Ava lalu ia duduk disofa sebrang Ikshan takut Ikshan merasa tidak nyaman saat ia bermain game di ganggu.
“Pindah.”perintah Ikshan.
Ava yang memang dasar suka lemot tidak mengerti ucapan Ikshan.
“Jangan disitu duduknya, sini dekat aku.”ucap Ikshan tanpa mengalihkan pandangnnya dari ponsel yang saat ini sedang ia pakai untuk main game.